Konsep Laundry Antar Jemput Ini Akan Membuatmu Nyaman di Rumah, Bikin Lebih Produktif!

Tips & Trick | 22 Oktober 2021

Bagikan:

Source: Freepik

Mencuci baju tentu merupakan pekerjaan yang mayoritas orang tidak ingin tapi harus dilakukan. Butuh waktu sekitar 15-30 jam setiap bulannya untuk melakukan proses mencuci hingga menyetrika pakaian. Tentunya, itu hal yang orang-orang sibuk tidak ingin lakukan. Lebih baik waktunya dipakai untuk beristirahat atau menyelesaikan tugas-tugas yang menumpuk bukan?

Menggunakan jasa laundry yang berada di dekat tempat tinggal kita menjadi salah satu opsi. Terlebih mulai muncul banyak jasa laundry antar jemput yang hanya sekali klik melalui ponsel, laundry akan diambil kerumah. Tentunya hal ini sudah sangat membantu pekerjaan “kotor” yang orang-orang sering eluh-eluhkan.

Tapi, seringkah kalian lupa untuk baik mengambil laundry di outlet atau mengontak laundry antar jemput kalian? Atau mungkin tidak menemukan waktu yang tepat untuk laundry karena terlalu sibuk? Biasanya para mahasiswa, pekerja, atau ibu rumah tangga nih yang pernah melakukan hal itu. Pengennya tidak perlu berurusan dengan laundry lagi, pokoknya udah rutin dicucikan aja setiap harinya, kayak berasa punya ART.

Laundry Antar Jemput Berlangganan

Sekarang, kalian tidak perlu lagi khawatir dengan hal-hal seperti itu karena udah ada loh yang namanya laundry subscription delivery atau laundry antar jemput berlangganan, yaitu konsep dimana antar jemput laundry akan dilakukan secara rutin bisa 2x seminggu atau 3x seminggu. Jadi dengan konsep ini jadwal laundry kalian akan lebih teratur. Enggak cuman teratur secara aktivitas laundrynya, tapi ketersediaan pakaian kalian juga teratur sehingga enggak ada lagi tuh yang namanya baju habis karena lupa ngelaundry.

Konsep laundry antar jemput berlangganan ini juga punya keunggulan lain loh selain jadwalnya yang rutin, yaitu kalian jadi enggak perlu ada di rumah untuk ngasih cucian kotor ke kurir. Cukup cari tempat yang cukup aman di rumah kalian, lalu taruh cucian kotor kalian di tempat tersebut biar kurir kami yang ambil. Nanti baju bersih kalian juga akan kurir taruh tempat itu. Dengan begitu, kalian berasa punya asisten rumah tangga nggak sih? 

Berlangganan Laundry Antar Jemput di Bersihin

Nah, Bersihin Laundry mampu menyediakan layanan tersebut. Cukup chat ke 089637332659 untuk berlangganan atau kamu dapat kunjungi www.bersihin.co/plan/individual. Di Bersihin, kamu juga dapat melihat sisa kuota laundry dan tidak perlu repot ketika kuota habis karena kami akan memberikan sistem charge di akhir. Bersihin juga selalu berusaha memberikan yang terbaik dari proses pengantaran, pencucian, hingga pengembalian sehingga masalah baju perlindungan dari pakaian hilang dan rusak serta kebersihan pakaian akan selalu menjadi prioritas kami.

Berlangganan laundry antar jemput di Bersihin di sini.

Artikel Terkait

Belum ada artikel yang relevan